REPORTASE BANGKA

​Terungkap! Sosok MR X Ternyata Remaja Usia 16 Tahun

25 Maret
20:06 WIB 2020

PANGKALPINANG - Sempat menjadi misteri akhirnya sosok mayat MR X yang menghebohkan warga Jalan Stasiun 21 RT 04 RW 02 Kelurahan Air Mawar, Kecamatan Bukit Intan, Rabu (25/3/2020) akhirnya terkuak.


Diketahui mayat tersebut adalah remaja yang bernama Dimas Putra Septama (16) seorang pekerja buruh harian, warga Nilam V Rt. 012 Rw. 002 Kelurahan Bacang, Kecamatan Bukit Intan.


Hal ini diketahui setelah Polisi melakukan pemeriksaan terhadap saksi yaitu orangtua Dimas Putra Septama, bernama Suryadi (57)


"Pukul 02.00 wib, Suryadi melihat di kamar anaknya tersebut sudah tidak ada lagi di rumah, selanjutnya dirinya mencari kerumah Ateng (18) yang merupakan teman korban,"Kata Kabag OPS.


Dikatakan Kabag OPS, selanjutnya orang tua korban mendatangi RSUD Depati Hamzah untuk melihat anaknya, dan ternyata benar sosok mayat tersebut adalah anaknya.


"Untuk hasil Autopsi tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan baik dari benda tumpul maupun benda tajam, ini disebabkan sakit, pihak keluarga juga menolak untuk dilakukan Autopsi dan membuat laporan ke Polisi dan dituangkan dalam surat pernyataan," tutup Kabag OPS.


Diberitakan sebelumnya, warga Jalan Stasiun 21 RT 04 RW 02 Kelurahan Air Mawar, Kecamatan Bukit Intan, Rabu (25/3/2020) dihebohkan dengan penemuan mayat MR X belum diketahui indentitas nya.


Mayat dengan ciri-ciri gigi ompong dengan tinggi sekira 170 cm dan menggunakan baju kaos hitam dan celana pendek warna merah, tergeletak di samping kandang ayam. (UNT) 

-