REPORTASE BANGKA

​Tahanan Narkoba Polres Pangkalpinang, Akhiri Hidup Dengan Seutas Tali Kolor

10 April
18:58 WIB 2020

Pangkalpinang - Yoki Candra (40) penghuni sel Polres Pangkalpinang ditemukan tewas gantung diri menggunakan tali kolor di kamar mandi sel.

Warga Bukit Besar ini, tewas dengan melilitkan lehernya menggunakan tali kolor. Peristiwa tersebut terjadi Jumat (10/4/2020) sekira pukul 06.45 WIB.

Diketahui korban masih terlihat pada saat tahanan sedang solat subuh dan dilanjutkan dengan olahraga di dalam sel pukul 06.35 WIB.

Korban pertama kali ditemukan oleh tahanan lainnya bernama Ucok, pada saat hendak ke kamar mandi dan melihat korban sedang merengang nyawa.

"Laporannya kami terima dari petugas piket, yang menyebutkan tahanan kasus narkoba meninggal dunia, sebelumnya juga sempat dilakukan pertolongan namun nyawa korban tidak tertolong," kata Kabag OPS Polres Pangkalpinang Kompol Jadiman Sihotang.

Diterangkan Jadiman Sihotang, korban diketahui ditangkap pada operasi antik menumbing 2020 dilakukan penahanan sudah dua bulan, korban ditangkap pada saat statusnya bebas bersyarat dan belum selesai hukumannya tetapi melakukan lagi.

"Untuk hasil identifikasi dan pemeriksaan Dokkes Polres Pangkalpinang dipastikan murimi meninggal bunuh diri, hal ini terlihat dari jeratan tali di leher dan keluarnya air mani dari kemaluan korban," tutup Kabag OPS.(UNT)

-





Berita Terkait
 

Bripka Windu Berikan Tausiyah ke Tahanan

REPORTASE, Pangkalpinang  - Satuan Binmas Polres Pangkalpinang,Kamis Pagi (18/5/2017) melakukan kegiatan pembinaan rohani dan mental di Sel Tahanan Polres Pangkalpinang.Sebanyak 27 tahanan Polres Pangkalpinang mendengarkan siraman rohani dari Bripka Windu.Kegiatan...

Baca Selengkapnya
Lainnya di Reportase News