REPORTASE BANGKA

​Aksi Peduli Bawaslu Kabupaten Bangka Barat Lawan COVID-19

19 April
11:32 WIB 2020

Muntok-Badan Pengawas Pemilu Kabupaten Bangka Barat menggelar program Jum'at Barokah Bawaslu Peduli Relawan Covid-19 dalam rangka melawan pandemi virus Corona.

Kegiatan berlangsung pada Jumat (17/4/2020) bertempat di Posko Relawan Covid 19 yang berada di Pujasera Muntok.

Hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya Ketua Bawaslu Provinsi Kepulauan Bangka Belitung Edi Irawan, anggota Bawaslu Kabupaten Bangka Barat, serta Koordinator Sekretariat Bawaslu Kabupaten Bangka Barat.

Melalui kegiatan ini, Bawaslu Bangka Barat yakin dengan semangat kepedulian serta memberikan kontribusi bidang sosial di tengah keprihatinan kondisi negara akibat wabah Covid-19.

“Melalui program Bawaslu Peduli yang digelar secara nasional, ini merupakan bentuk partisipasi Bawaslu dalam penanggulangan Covid 19 dan ini salah satu bentuk kepedulian Bawaslu akan perjuangan kawan-kawan Relawan Covid 19 dalam mencegah penyebaran Covid 19”kata Edi Irawan.

Sementara itu, Ketua Bawaslu Kabupaten Bangka Barat Rio Febri Fahlevi pihaknya mengapresiasikan Relawan Covid 19 Bangka Barat dalam mencegah dan memutus mata rantai penyebaran virus Corona atau yang dikenal dengan Covid-19.

"Melalui kegiatan Jum'at Barokah Bawaslu Peduli Relawan Covid 19, jangan lihat besar kecilnya bantuan yang diberikan, semoga melalui sumbangan dan swadaya ini mudah-mudahan bisa bermanfaat bagi Relawan Covid 19” tutup Rio Febri Fahlevi (UNT) 

-