REPORTASE BANGKA

​Forum BUMN Bangka Belitung Bagikan Paket Sembako

20 Mei
01:30 WIB 2020

Pangkalpinang - Forum BUMN Bangka Belitung, melalui Posko Satgas COVID-19 BUMN membagikan paket sembako kepada jurnalis dan organisasi pers di Babel, Selasa (19/5/2020). Pemberian bantuan ini merupakan wujud sinergitas antara BUMN yang ada di Babel dengan jurnalis.


"Teman-teman jurnalis merupakan Garda terdepan dalam memberikan informasi covid 19 serta memberikan edukasi pencegahan kepada masyarakat luas," kata Ketua Satgas Covid-19 BUMN Provinsi Babel Rendi Kurniawan.


Dirinya berharap bantuan paket sembako dari BUMN yang berada di Bangka Belitung diharapakan dapat bermanfaat dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari


"Bersama kita lewati pandemi virus corona ini, dengan bersinergi dan peranan masyarakat luas, Insyaallah musibah ini segera kita lalui," lanjut Rendi Kurniawan.


Terpisah, GM PT Telkom, Shane Sihombing, juga menjelaskan saat ini Telkom dan Kominfo, telah meluncurkan aplikasi Peduli dan Lindungi.


"Aplikasi ini memudahkan kita dalam mengantisipasi penyebaran virus ini, juga kita bisa mengetahui zona-zona merah daerah yang kita kunjungi," singkatnya.


Pantauan Reportase Bangka kegiatan pembagian paket sembako ini dihadiri perwakilan BUMN diantaranya GM Bandara Depati Amir, M Syahril, BRI Cabang Pangkalpinang, PLN wilayah Babel, Kantor Pos, PT Timah dan perwakilan BUMN lainnya.

(UNT) 

-