REPORTASE BANGKA

Pemkot Pangkalpinang Sampaikan Raperda APBD dan Nota Keuangan APBD Tahun 2022

16 November
10:14 WIB 2021

Pangkalpinang - Ketua DPRD kota Pangkalpinang , Abang Hertza ,SH memimpin paripurna penyampaian raperda tentang APBD dan Nota keuangan APBD tahun anggaran 2022 yang di sampaikan oleh pemerintah Kota Pangkalpinang.

"Saya mengharapkan di tahun 2022 kota kita , kota pangkalpinang lebih baik dan lebih berkembang dari 2021, tentunya Raperda ini akan kita bahas bersama sama antara DPRD Kota Pangkalpinang dan pemerintah Kota Pangkalpinang sebagai mitra kerja yang akhirnya bertujuan untuk kepentingan dan kesejahteraan masyarakat Kota Pangkalpinang,” ujar Abang Hertza ,SH Sabtu (13/11/2021).

Ketua DPRD Kota Pangkalpinang juga menambahkan, kondisi keuangan Pemerintah Kota Pangkalpinang saat ini mengalami defisit yang cukup besar karena dampak Pandemi COVID-19 yang saat ini masih berlangsung.

“Ini tentunya harus disikapi dengan cermat, sehingga program kegiatan pemerintah Kota Pangkalpinang yang akan dilaksanakan tahun 2022 harus berpihak kepada masyarakat dengan artian kebijakan yang timbul haruslah kebijakan yang bijaksana,” sebutnya.

Menurutnya penanganan COVID-19 dan percepatan perbaikan ekonomi harus dapat dilaksanakan dengan cermat dan matang sehingga masyarakat dapat merasakan efek yang positif dan meringankan beban masyarkat.

-





Berita Terkait
 

​DPRD Babel: 17 Raperda‎ Rampung di Tahun 2019

Pangkalpinang - DPRD Provinsi Bangka Belitung menargetkan Rancangan Peraturan Daerah (Raperda) menjadi Peraturan Daerah (Perda) selesai tahun ini. Ada 17 Raperda, termasuk Percepatan pelaksanaan resi gudang."Ada 17 raperda dalam prolegda,...

Baca Selengkapnya