REPORTASE BANGKA

Ada Warung Makan Gratis di Pangkalpinang

19 November
20:38 WIB 2021

Pangkalpinang - Sebuah warung makan gratis berdiri di pinggir jalan Jalan Hamidah nomor 10 , Kota Pangkalpinang, Bangka Belitung (Babel).

Diwarung yang diberi nama Warung Makan Gratis Bu Betty, semua lapisan masyarakat bisa makan gratis alias tanpa membayar.

Warung gratis ini buka dari hari Senin hingga Jumat mulai pukul 10.00 Wib, menu yang disajikan setiap harinya selalu berganti , setiap hari warung ini menyediakan 100 sampai 150 porsi.

Pemilik warung, Bripka Angga Pradana adalah seorang anggota Kepolisian yang bertugas di Polres Bangka Selatan, dirinya mengatakan membuka warung gratis ini merupakan amanah dari almarhum ibunya .

"Nama Ibu Betty adalah nama almarhum Ibu saya. Saya berharap dengan membuka warung makan gratis ini berkah dan doa bisa sampai ke almarhum ibu saya," ujar Angga yang merupakan owner warung Milenial ini.

Dijelaskan Angga, oprasional warung gratis ini merupakan hasil dari subsidi silang dari warung Milenial yang telah beroperasi sejak 2019 lalu.

"Selain itu niatnya warung ini untuk berbagi , tidak ada niat apapun selain beribadah , ini merupakan bentuk apresiasi kami dari warung Milenial untuk masyarakat Pangkalpinang dan sekitarnya, mudah-mudahan bisa berbuat lebih daripada ini," tutup Angga.

-