REPORTASE BANGKA

Kakek Berusia 63 Tahun Ditemukan Meninggal Dunia di Pondok Kebun Pangkalpinang

19 November
21:14 WIB 2021

Pangkalpinang - Warga Jalan Raskin, Kelurahan Tua Indah digegerkan dengan penemuan sesosok mayat di pondok kebun, Kamis (18/11/2021) pukul 23.30 Wib.

Korban berinisial RS (63) warga Jalan Akasia III, Kelurahan Bukit Merapin, Pangkalpinang. Peristiwa ini pertama kali diketahui Bastian (24) rekannya.

Bastian kepada pihak kepolisian mengatakan pada pagi harinya sekira pukul 07.00 Wib bersama rekannya mendatangi pondok milik korban di wilayah Bukit Merapin, namun korban tidak ditemukan.

Selanjutnya, pada pukul 19.00 Wib Bastian ditemani oleh rekannya bernama Randa kembali mendatangi pondok korban, namun korban belum terlihat di pondoknya dan lampu penerangan pondok tersebut dalam kondisi padam.

Selanjutnya, pukul 23.00 Wib saksi Bastian , mencari korban ke pondok kebun di Jalan Raskin, Kelurahan Tua Tunu , setiba di pondok milik almarhum pada pukul 23.30 Wib 23.30, saksi melihat sepeda motor milik korban yang terparkir dibawa pondok. Kemudian, saksi masuk kedalam pondok dan melihat korban sudah terbaring dalam kondisi tidak bernyawa.

"Awalnya piket Satu Reskrim Polres Pangkalpinang mendapat informasi bahwa ada penemuan mayat di darah perumahan Raskin Kelurahan Tua Tunu Indah, selanjutnya bersama unit inafis melakukan olah TKP," terang Kasat Reskrim Polres Pangkalpinang AKP Adi Putra, Jum'at (19/12/2021).

Menurut Adi Putra, korban meninggal disebabkan jatuh dan dari pemeriksaan unit Inafis serta dokter Rumah Sakit Umum Daerah Depati Hamzah tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan

"Korban meninggal lantaran jatuh, diperkirakan meninggal 18 hingga 24 jam yang lalu, atas permintaan keluarga jenazah tidak dilakukan Autopsi," tutup Adi Putra.

-