REPORTASE BANGKA

Ketua DPRD Pangkalpinang Bantu Fasilitas Dapur Untuk Keluarga Pasien Rumah Singgah

02 Desember
03:23 WIB 2021

Palembang - Ketua DPRD Kota Pangkalpinang Provinsi Bangka Belitung (Babel) Abang Hertza membantu peralatan-peralatan dapur untuk pasien dan keluarga pasien di rumah singgah Kota Palembang. Hal itu lakukan saat melakukan kunjungan kerja atau Koordinator Rumah Singgah di Palembang, Sumatera Selatan (Sumsel).

"Pak Ketua DPRD Kota Pangkalpinang, Abang Hertza datang berkunjung dan menanyakan apa yang diperlukan untuk mendukung fasilitas rumah singgah dan kebanyakan pasien meminta untuk disiapkan kompor, dan bapak secara pribadi membantu fasilitas dapur seperti kompor dan gas, untuk memasak,” ujar Anggraini Frahwi salah satu pegawai Rumah Singgah Pelembang saat dikonfirmasi, Rabu (1/12/2021).

Ia menambahkan, kita juga membutuhkan APD seperti masker dan peralatan kebersihan dan semuanya secara bertahap telah disiapkan dari dinas kesehatan Kota Pangkalpinang.

“Kita sangat berterima kasih kepada Ketua DPRD Kota Pangkalpinang yang memberikan perhatian kepada keluarga pasien di rumah singgah dinas Kesehatan di Kota Palembang yang dimanfaatkan warga Kota Pangkalpinang,” ucapnya.

Sementara itu menurut Ketua DPRD Kota Pangkalpinang Abang Hertza menuturkan ini hanya buat amal jariah saya agar masyarakat dapat menggunakannya dan memudahkan masyarakat untuk memasak sehingga mengurangi biaya hidup dalam proses pengobatan keluarganya.

-