Minggu, 27 Oktober 2024 00:36 WIB

Hari Keenam, Caleg dan Parpol Mulai Berkampanye di Babel

Bangka Belitung – Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Provinsi Bangka Belitung (Babel), mencatat sudah ada beberapa caleg dan parpol mulai melakukan kampanye. Hari ini memasuki hari keenam masa kampanye peserta Pemilu 2024.

“Pelaksanaan masa kampanye hari ke enam ini, sudah banyak dilakukan para peserta Pemilu 2024,” sebut anggota Bawaslu Babel Divisi Bidang Penanganan Pelanggaran Data dan Informasi, Novrian Saputra, Senin (4/12/2023).

Novrian menyebutkan, titik lokasi yang sudah banyak di kampanyekan para peserta. Kata dia, baru ada tiga titik yakni di Kabupaten. “Tiga daerah itu, mulai dari Belitung, Bangka Tengah dan Kabupaten Bangka,” kata Novrian.

Meski demikian, sampai hari ini suasana masih dalam keadan kondusif. Novrian merinci titik yang diawasi tersebut yakni di 52 titik, misalnya tatap muka 38, pertemuan terbatas 12 dan dua kegiatan lainnya. Kampanye yang sudah digelar mulai dari tatap muka hingga rapat internal parpol.

“Dari ke 39 titik kampanye peserta Pemilu itu, misalnya, Kota Pangkalpinang, pertemuan terbatas (Rapat Internal Parpol) 1, pertemuan tatap muka 1. Kalau di Kabupaten Bangka ada juga, seperti pertemuan tatap muka sudah 6 kali, pertemuan terbatas 4 dan kegiatan lainnya 1,” ujarnya.

Sementara itu di daerah Bangka Tengah, tatap muka 3, pertemuan terbatas 7, sedangkan Basel, pertemuan tatap muka 4, Babar pertemuan tatap muka 6.

“Sedangkan, Kabupaten  Belitung pertemuan tatap muka 17, Belitung Timur, pertemuan 1, kegiatan lainnya 1,” tambah Novrian.

 

Baca Juga :  Pangdam II/ Sriwijaya Kunjungi Bangka Barat
Berita Terkait

Rekomendasi