Sabtu, 26 Oktober 2024 06:28 WIB

PDI Perjuangan Gelar Pengobatan Gratis Untuk Masyarakat

Pangkalpinang – PDI Perjuangan gelar pengobatan gratis bentuk kepedulian dan perhatian kepada masyarakat. Kegiatan pengobatan gratis itu dilaksanakan di kampung parit lalang jalan duren kecamatan Rangkui, Kegiatan berobat gratis itu dimulai dari Sabtu pagi sampai selesai, Kuota yang disediakan tidak terbatas dan terbuka untuk umum, (6/1/2024).

Kordinator Tem dari yayasan Rudi Center, Vika (40), Menjelaskan, ” Kami turunkan 1 orang dokter dan 4 tem medis, mereka bekerja sesuai tupoksi masing – masing, Agar kegiatan bakti sosial ( Baksos), Berjalan dengan baik dan lancar, Tidak lupa berdoa dan briefing dulu sebelum bertugas. Kalau untuk antusias masyarakat kita bisa lihat, itu ramai dan tinggi, ” Ujarnya.

Kalau berkaca sebelumnya PDI Perjuangan juga telah sukses mengambil hati masyarakat dengan program katarak gratis, kegiatan itu sungguh ramai dan masyarakat begitu antusias.

” Lokasi yang sama Sainah(54), ” Alhamdulillah terimakasih kepada yayasan Rudi center dan PDI Perjuangan, Selalu  peduli dan ada untuk  masyarakat, Pak Rudianto Tjen, Pak Hertza, Bapak – bapak ini orang yang baik dan orang – orang peduli dengan masyarakat, ” Ungkap, Sainah (54), Warga Parit larang.

Juru parkir pasar Mambo yang biasa di panggil ibuk Sainah, Ini juga menambahkan, Sehat – sehat orang baik ( Pak Rudi, Pak Hertza ), Saya bahagia dan bangga punya pemimpin yang peduli kepada masyarakat, ” Tambahnya.

Baca Juga :  Puji Toleransi Beragama di Babel, Pj Gubernur Babel Ajak Jaga Kondusifitas Daerah
Berita Terkait

Rekomendasi