Sabtu, 26 Oktober 2024 06:23 WIB

Lima Kosong Tanpa Balas Tem Futsal Sekwan DPRD Kota Pangkalpinang Siap Berbenah

Pangkalpinang – Tem Futsal Sekwan DPRD kota Pangkalpinang, Dibuat tak berdaya saat bertemu Tem Futsal Perkim. Tak tanggung – tanggung tem futsal Perkim bantai Lima Kosong Tanpa ada balasan dan perlawanan yang berarti dari tem Sekwan DPRD Kota Pangkalpinang.

Sarbani atau yang biasa di panggil beben, Salah satu ASN Sekwan DPRD kota Pangkalpinang, Mengungkapkan, ” Kami menerima kekalahan kami ini dengan lapang dada, Yang terpenting kami selalu menjunjung tinggi nilai sportifitas, ” Katanya “, Rabu ( 11/09/2024).

Ia juga menambahkan, Untuk kedepannya kami tem sekwan akan berbenah dari semua aspek dan untuk semua suporter terimakasih sudah hadir dan mendukung, Maaf belum memberikan penampilan yang terbaik. Harapan saya kegiatan atau turnamen – turnamen sperti ini, Semoga tiap tahunnya di adakan, Agar kita bisa saling mengenal sesama organisasi pemerintah daerah.

 

Pertandingan yang diselenggarakan di GOR Depati Bahrain Kacang Pedang ini, Dalam Rangka peringatan hari jadi ke – 267 Pangkalpinang. Sekaligus untuk Meningkat solidaritas antar organisasi pemerintah daerah (OPD).

Kurang lebih ada 34 organisasi pemerintah daerah yang mengikuti turnamen, Untuk organisasi pemerintah daerah harus mewajibkan untuk mengirim perwakilanya tanpa ada pengecualian.

Pihak penyelenggara atau panitia juga telah mengatur sedemikian rupa, Hingga mempersempit ruang untuk terjadinya kecurangan, maka dari itu panitia meminta tiap organisasi pemerintah daerah mengirim 6 ASN dan 4 PHL beserta lampiran surat tugas.

 

Di lokasi yang sama, Herry Akbar velayani, Salah satu pemain sekaligus PPPK sekwan DPRD kota Pangkalpinang mengutarakan, ” Kami harus banyak – banyak berbenah diri, Langkah kami untuk kedepannya akan meningkatkan kualitas, Seperti Latihan yang rutin atau terjadwal, Biar Kemis tri antar pemain kami itu dapat di bangun, ” Ungkapnya “.

Baca Juga :  Pj Gubernur Suganda Terima Audiensi Penerima Beasiswa Fulbright Scholarships

Intinya kita akan berbenah secara tem dan memotivasi diri hingga semua pemain lebih baik kedepannya, Hingga mempersiapkan diri Jika sewaktu-waktu, ada gelaran atau turnamen seperti ini kami tem sekwan DPRD kota Pangkalpinang sudah siap untuk bertanding, ” Tambahnya “.

Berita Terkait

Rekomendasi