Minggu, 27 Oktober 2024 00:27 WIB

Mengintip Keseruan Anak-Anak Raudatul Athfal Family Gathering di Pantai Matras

REPORTASE, Sungailiat – RA- Alhidayah Cendrawasih Sungailiat Kabupaten Bangka menggelar Family Gathering di Pantai Matras Sungailiat. Kegitan itu diikuti seluruh anak didik RA- Alhidayah Cendrawasih serta para orang tua murid.

“Kegiatan ini untuk lebih merekatkan dan mengakrabkan sekolah dengan orang tua wali murid, mempererat tali silahturahmi. Kegiatan ini kali perta dilakukan,” jelas kepala sekilah RA Alhidayah Cendrawasih, Sari Ferlianita kepada wartawan, Minggu (22/4/2018).

Kegiatan Family Gathering yang berlangsung di Pantai Matras tersebut diisi dengan rangkaian kegiatan dan perlombaan, mulai dari anak-anak hingga perlombaan untuk orang tua murid.

“Untuk rangkaian kegiatannya sendiri tidak hanya kumpul-kumpul saja namun disemarakkan oleh sejumlah pertandingan dan perlombaan baik untuk anak maupun orang tua murid, ada lomba tiup balon untuk anak-anak, ada lomba tarik tambang group untuk anak-anak, tarik tambang mama dan papa, serta loma lompat karung untuk mama dan papa,” tambah Sari.

Kegiatan Family Gathering ini turut dihadiri ketua Yayasan RA Alhidayah Cendrawasih Zulkarnain Alijudin,S.Sos dan diakhiri dengan pembagian hadiah berupa bingkisan kepada para Orang Tua Wali Murid yang memenangkan perlombaan, serta pembagian hadiah kepada para Murid RA Alhidayah Cendrawasih yang berprestasi. (mau/mau)

Baca Juga :  ​Berlangsung Seru, Balap Sepeda Mini Cross 2018 Sirkuit Gang Manggis
Berita Terkait

Rekomendasi