Ada Hoax Dan Isu SARA Di Bukit Intan Segera Laporkan!

REPORTASE, Pangkalpinang – Pihak Kepolisian Bukit Intan melakukan silaturahmi ke Tokoh Agama dan masyarakat, Senin (20/2/2018). Kegiatan yang berlangsung di Masjid Al-Hikmah Kelurahan Bukit Besar, Kecamatan Girimaya Kota Pangkal Pinang di hadiri oleh Rosihan ketua Masjid Al-Hikmah bersama para jemaah Masjid tersebut.

Kapolsek Bukit Intan AKP Diana Yanmiraty, SIK mengatakan bahwa selain mempererat silaturahmi, kegiatan ini jua untuk memberikan himbauan kewaspadaan terhadap penyebaran isu SARA dan Hoax jelang perhelatan Pilwako Pangkalpinang 27 Juni mendatang.

“Bila mendengar atau mengetahui adanya penyebaran SARA atau Hoax di wilayah Kelurahan Bukit Besar agar bisa melaporkan ke pihak berwajib, ini penting guna segera di lakukan tindakan sehingga terciptanya situasi yg aman dan kondusif,” imbau Diana.

Pada kegiatan tersebut, pihak Polsek Bukit Intan juga memperkenalkan aplikasi andorid Babel Gun kepada ketua Masjid dan Jemaah untuk segera men dwonload aplikai serba guna tersebut.

Di akhir kegiatan Kapolsek memberikan bantuan kepada pengurus Masjid setempat. “Kegiatan ini merupakan bentuk silaturrahmi pihak Kepolisian khususnya polsek Bukit Intan, sehingga dapat terjalin komunikasi yang baik guna menciptakan situasi yang aman di lingkungan Masjid dan sekitarnya,” ujar Ketua Masjid Al-Hikmah. (Kentung)

Related post

DPRD Pangkalpinang Gelar Upacara Pelepasan Jenazah Riduan Nasrul, Untuk Penghormatan Terakhir

DPRD Pangkalpinang Gelar Upacara Pelepasan Jenazah Riduan Nasrul, Untuk Penghormatan Terakhir

Pangkalpinang – DPRD Kota Pangkalpinang mengelar upacara pelepasan jenazah, Anggota DPRD Kota Pangkalpinang (Fraksi Nasdem) Riduan Nasrul, di ruang Rapat…
Talkshow I-Break Kenalkan Program Gule Kabung ke Kancah Nasional

Talkshow I-Break Kenalkan Program Gule Kabung ke Kancah Nasional

  JAKARTA – Usai meraih penghargaan Excellent Award for Initiative┬áStrategic beberapa waktu lalu, program Gubernur Langsung Eksekusi Kerja Bersama Membangun…
Keberadaan BSIP Dibutuhkan dalam Pengawasan dan Pengawalan Ketersediaan Pangan

Keberadaan BSIP Dibutuhkan dalam Pengawasan dan Pengawalan Ketersediaan Pangan

  PANGKALPINANG – Keberadaan Badan Standarisasi Instrumen Pertanian (BSIP) Babel, sangat dibutuhkan dalam pengawasan dan pengawalan ketersediaan pangan yang aman…

Leave a Reply

Your email address will not be published.