Jumat, 23 Februari 2024 12:55 WIB

​Baleho Ucapan Kemenangan Prabowo dan Jokowi di Pangkalpinang Dicopot

Pangkalpinang – Anggota Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Pangkalpinang dikawal aparat TNI dan Polres Pangkalpinang menurunkan baleho dukungan atas terpilihnya Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden di pemilu serentak 2019.


Keseluruhan ada enam baleho yang dicopot dari pasangan nomor urut 01 dan 02 oleh tim gabungan. Penertiban pun berjalan aman dan lancar, baleho-baleho ditertibkan dengan cara di gergaji dan di copot.


Pantauan Reportase Bangka tim menertibkan baleho pasangan calon presiden dan wakil presiden dilakukan di belakang Masjid Jamik, Jalan Ahmad Yani, Simpang Masjid Asaadah Gabek, Kampak, Simpang Karya Agung dan kawasan lainnya.


Asisten Satu Pemkot Pangkalpinang Suparyono mengatakan, bahwa penertiban dilakukan untuk menjaga situasi kondusif diwilayah Kota Pangkalpinang, Bangka Belitung (Babel).


“Semua kita tertibkan baik 01 dan 02, apalagi ini dalam bulan ramadhan mari kita jaga situasi ini,” singkat Suparyono, Senin (13/5/2019).


Ditambahkan Suparyono bawa penertiban ini juga hasil rapat yang dilakukan beberapa hari yang lalu bersama Polri, TNI, Pemkot, KPU dan Bawaslu.


“Kita hormati bersama, kita tunggu apa yang nanti ditetapkan KPU,” tutupnya (unt/unt)

Baca Juga :  Gapoktan Bangka Ikuti Sosialisai BPJS Ketenagakerjaan
Berita Terkait

Rekomendasi