Senin, 17 Juni 2024 07:05 WIB

​Bupati Bangka Serahkan Penghargaan Kepada Presidium Pembentukan Babel

Reportasebangka.com, Bangka – Bupati Bangka Mulkan memberikan penghargaan kepada forum Presedium Pejuang Pembentukan Provinsi Kepulauan Bangka-Belitung, di Taman Kota Sungailiat (20/11).

Menurut Mulkan pemberian penghargaan ini sekaligus pembukaan bazar UKM sebagai rangkaian kegiatan ulang tahun provinsi kepulauan Bangka – Belitung yang ke 18 tahun 2018.

Acara ini adalah rangkain kegiatan HUT Provinsi Babel yang ke-18 yang tahun ini, Kabupaten Bangka ditunjuk sebagai tuan rumah kata Bupati Bangka.

Dikatakan Mulkan pemberian piagam penghargaan yang diberikan Bupati Bangka atas nama pemerintah kabupaten Bangka sebagai ucapan terima kasih atas jasa presedium yang telah memperjuangkan terbentuknya Provinsi Kepulauan Bangka-Belitung.

Sementara itu menurut ketua panitia pelaksana Fredi L Manurung dalam laporannya mengatakan support atau bantuan pemkab Bangka dalam menyukseskan rangkaian kegiatan HUT Provinsi Babel Ke -18 sangatlah besar sehingga acara itu bisa berlangsung dengan meriah.

Pada kesempatan ini Bupati Bangka Mulkan melakukan pemukulan beduk tanda dibukanya bazar UMKM HUT Provinsi Babel dan pengguntingan pita oleh ketua penggerak PKK kabupaten Bangka Yusmiati Mulkan yang di lanjutkan dengan peninjauan ke stand bazar UMKM.

Hadir dalam acara tersebut adalah Wakil Bupati Bangka Syahbudin SIP, Plt Sekda Bangka H Akhmad Muksin, Pimpinan DPRD Bangka, Perwakilan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (FKPD), keluarga Forum Presedium Pembentukan Provinsi Babel. (Imam Babel)

Baca Juga :  ​Rapid Test Gambarkan Kondisi Antibodi Tubuh
Berita Terkait

Rekomendasi