Minggu, 14 Juli 2024 05:03 WIB

​Dukung Penurunan Angka Stunting, Ketua Umum Bahayangkari Resmikan Posyandu Kemala Bhayangkari

Pangkalpinang – Ketua Umum Bhayangkari Ny. Fitri Idham Azis, melakukan kunjungan kerja ke Provinsi Bangka Belitung, Jumat (28/2/2020).


Didampingi Ketua Bahayangkari Daerah Bangka Belitung Ny. Nina Anang Syarif dan Ketua Bhayangkari Cabang Pangkalpinang Ny. Nisa Iman Risdiono, rombongan melakukan kunjungan ke TK Kemala Bhayangkari dan peresmian Posyandu Kemala Bhayangkari.


Pantauan Reportase Bangka kunjungan ke TK(Taman Kanak-Kanak) Kemala Bhayangkari disini dengan peninjauan fasilitas pendidikan serta berdialog dengan anak-anak TK.


Selanjutnya, kegiatan dilanjutkan peresmian Posyandu Kemala Bhayangkari dengan ditandai pemotongan pita oleh Ketua Umum Bahayangkari.


Nyonya Fitri Idham Azis, dalam arahannya mengaharapkan agar keberadaan Posyandu bisa dijaga dan dilanjutkan pelaksanaannya.


“Kehadiran Posyandu ini juga sebagai bentuk dukungan Bhayangkari terhadap pemerintah dalam upaya penurunan angka stunting di Indonesia,” kata Fitri Idham Azis.


Senada dengan Ketua Umum Bhayangkari, Ketua Cabang Bhayangkari Pangkalpinang Ny Nisa Iman Risdiono, memberikan atensi penuh terhadap arahan ketua umum.


“Kegiatan Posyandu juga akan di isi dengan penyuluhan kesehatan anak, terutama memantau tumbuh kembang anak untuk mengatasi masalah stunting di Indonesia, program ini juga akan bekerja sama dengan Puskesmas semoga ini bermanfaat bagi keluarga Polri dan masyarakat Pangkalpinang,” ujar Nisa Iman Risdiono.


Selain menghadiri kegiatan di dua tempat tersebut, rangkaian kunjungan kerja Ketua Umum Bahayangkari disini dengan pertemuan pengurus dan anggota Bhayangkari se Bangka Belitung di GOR Sahabuddin, Pangkalpinang. (UNT) 

Baca Juga :  Ratusan Produk UMKM hadir di TINS Gallery
Berita Terkait

Rekomendasi