​Grand Opening Bakso Qta, Sediakan 500 Mangkok Bakso Gratis

PANGKALPINANG – Kuliner khas nusantara di Pangkalpinang semakin lengkap dengan kehadiran Bakso Qta. Dijadwalkan makanan yang sering dijuluki “sejuta umat” ini akan melakukan Grand Opening pada Jumat (6/12/2019) besok.


Dengan menempati lokasi strategis di Jalan Ahmad Yani, nomor 73, Kelurahan Batin Tikal, Kecamatan Taman Sari, Kota Pangkalpinang, Bakso Qta menawarkan berbagai citra rasa yang siap memanjakan lidah pengunjung.


Berbeda dengan Bakso lainya yang telah hadir di Pangkalpinang, citra rasa dan aroma khas Bakso Qta akan tetap bertahan dengan resep bakso kekinian


Bahkan, pengelolah warung Yoki mengatakan mendatangkan langsung cheff dari Kabupaten Kebumen, Jawa Tengah, yang telah berpengalaman belasan tahun meracik Bakso.


Warung Bakso Qta menyediakan menu Bakso berupa bakso rusuk, bakso tulang muda, bakso urat, bakso spesial, bakso krewed atau jeroan sera bakso biasa.


Tidak sekedar menyediakan Bakso, warung Bakso Qta juga menyediakan Mie Ayam Ijo yang memiliki tekstur dan rasa yang dijamin bisa membuat ketagihan dan berbagai aneka minuman segar.


“Pada saat Grand Opening nanti kami sediakan 500 mangkok bakso gratis dan bagi pelanggan yang memesan bakso bisa membayar se ikhlasnya dengan memasukan uang kedalam kotak amal pada saat pembukaan nanti,” ujar Yoki.


Pengunjung Bakso Qta tidak perlu khawatir untuk merogoh kocek terlalu dalam, harga bakso dimulai dari Rp 15.000 hingga Rp 30.000. Sedangkan untuk mie ayam ijo dan sop dibanderol dengan harga mulai dari Rp 13.000 hingga Rp 30.000.


Ditambahkan Yoki, keberadaan Bakso Qta tidak hanya mengejar keuntungan duniawi saja, namun kehadirannya ingin memberikan manfaat kepada warga sekitar.


“Kedepan rencananya uang pembayaran setiap mangkok bakso akan disisihkan Rp 1.000 setiap bulan, Jumat ke empat dan diserahkan kepada kaum yang berhak menerima,”tutup Yoki. (ril/unt) 

Related post

Usai Bobol Toko, Johan Pelaku Curat Berhasil Diringkus Tim Jatanras Polda Babel

Usai Bobol Toko, Johan Pelaku Curat Berhasil Diringkus Tim Jatanras Polda Babel

Bangka – Seorang Pria berinisial JMS alias Johan berhasil diringkus Tim 2 Opsnal Subdit 3 Jatanras Ditreskrimum Polda Bangka Belitung…
Pj Ketua TP PKK Sri Utami Berikan Materi Autisme Guna Penguatan Kompetensi Guru SLB

Pj Ketua TP PKK Sri Utami Berikan Materi Autisme Guna Penguatan Kompetensi Guru SLB

TANJUNGPANDAN – Guna memperkuat kompetensi guru di Sekolah Luar Biasa (SLB), Penjabat (Pj) Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga…
Pemprov Babel-MIND ID Kembangkan Minyak Atsiri, Industri Primadona Dunia

Pemprov Babel-MIND ID Kembangkan Minyak Atsiri, Industri Primadona Dunia

Pangkalpinang – Penjabat (Pj) Gubernur Kepulauan Bangka Belitung (Kep. Babel) Ridwan Djamaluddin, berbicara peluang potensi ekonomi di Bumi Serumpun Sebalai.…

Leave a Reply

Your email address will not be published.