Selasa, 28 Mei 2024 21:13 WIB

​Mengejutkan, Dua Remaja ABG Curi Kotak Amal di 6 Masjid

Pangkalpinang – Pengakuan mengejutkan datang dari pelaku pencurian spesialis kotak amal, Ade Priyansyah Saputra alias Dota (20) dan BR (13) warga Pulau Bangka.


Saat dilakukan introgasi oleh pihak kepolisian awalnya BR hanya melakukan pencurian di masjid Muhajirin, Selindung Baru, Pangkalpinang.


“Hanya mencuri kotak amal satu kali di Masjid Muhajirin dan itu dibantu oleh rekan saya bernama Dota,” kata BR.


Namun, Polisi tidak langsung percaya atas keterangan BR, dan saat dilakukan introgasi secara terpisah Dota mengatakan mereka sudah 6 kali melakukan pencurian kotak amal.


“Nama-nama masjid saya lupa tetapi kami pernah mencuri di masjid Kacang Pedang 1 kali, 2 masjid di perummas bukit merapin, 1 masjid di depan Kodim, 1 masjid kelurahan Melintang dan masjid istrirob di Kelurahan Jerambah Gantung,”beber Ade Priyansyah.


Kabag OPS Polres Pangkalpinang Kompol Jadiman Sihotang saat di konfirmasi membenarkan pelaku pencurian kotak amal berhasil diamankan.


“Tim buser berhasil mengungkap pelaku yang telah membuat resah warga kota Pangkalpinang, saat ini laporan polisi ada di Polsek Gerunggang dan kami juga mengharapkan pengurus masjid yang merasa kehilangan kotak amal bisa melaporkan ke kami, untuk kedua pelaku masih dalam pemeriksaan,”tutup Jadiman Sihotang (unt/unt)

Baca Juga :  Hadiri Apel Kasatwil 2018, Polisi Pangkalpinang Siap Amankan Pilkada
Berita Terkait

Rekomendasi