Selasa, 28 Mei 2024 21:03 WIB

​Prabowo Batal Hadiri Kampanye Akbar di Pangkalpinang Bangka

Pangkalpinang – Calon Presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto batal menghadiri kampanye akbar Prabowo Sandi di Lapangan Pasir Putih, Kota Pangkalpinang, Kamis (4/4) Siang. Capres Prabowo tidak bisa hadir karena masalah kesehatan.


Hal tersebut disampaikan Direktur Komunikasi dan Media Badan Pemenangan Nasional (BPN) Hasim Djojohadikusumo, sesat sebelum memberikan orasi Politik.


“Tadi mendapatkan kabar dari ketua DPD Gerindra Babel, Erzaldi Rosman, bahwa Bapak Prabowo Subianto berhalangan hadir,” terang Hasim.


Dalam orasi Politiknya, pasangan Prabowo Sandi berjanji akan menurunkan kebutuhan pokok dan membuka lapangan pekerjaan bagi generasi muda.


“Bagaimana di Babel sendiri? Telor mahal, kebutuhan pokok mahal, listrik mahal? Jika pasangan Prabowo Sandi diberikan kepercayaan kita akan turunkan harga sembako,” kata Hasim.


Disampaikan Hasim, bahwa jika terpilih menjadi presiden ada kabar hokas (bohong) bahwa Prabowo akan menutup seluruh tambang rakyat, itu adalah bohong.


“Tidak benar, program utama Prabowo adalah menciptakan lapangan pekerjaan bagi generasi muda, jadi tidak ada penutupan tambang,” jelas Hasim.


Pantauan reportasebangka.com tampak hadir dan memberikan orasi Ketua GNPF ( Gerakan Nasional Pengawal Fatwa) Yusuf Martak, Ketua PA 212 Slamet Maarif, Gubernur Bangka Belitung Erzaldi Rosman dan dihibur dengan penampilan grup dambus modern Sabyan. (unt/unt)

Baca Juga :  Dialog Bersama Pj Gubernur dan Ketua DPRD, Ini Yang Disampaikan Aji Tare Dan Para Tokoh Adat Belitung
Berita Terkait

Rekomendasi