Jumat, 23 Februari 2024 14:57 WIB

​Sempat Hilang, Bocah Usia 4 Tahun Akhirnya Ditemukan

PANGKALPINANG -Setelah sempat diselamatkan anggota Polsek Bukit Intan, bocah berusia 4 tahun akhirnya dipertemukan kembali dengan orang tuanya.

Sebelumnya, Zacky (4) ditemukan unit SPK dan Sabhara Polsek Bukit Intan di depan Kantor walikota Pangkalpinang, Selasa (28/5) pukul 18.30, saat anggota sedang melakukan patroli rutin.

Foto-foto Zacky, menjadi viral di media sosial terkait hilangnya bocah yang di tinggalkan oleh orangtuanya ini.

Setelah mendapat informasi dari berbagai media sosial, orangtua Zacky yang bernama Apriansyah (30) warga Kelurahan Kampung Bintang mendatangi Polsek Bukit Intan, untuk menjemput buah hati kesayangannya.

“Alhamdulillah sudah dibawa orangtuanya, sebelumnya saya membagikan foto Zacky ke media sosial untuk mengetahui keberadaan keluarga dan orangtuanya,” terang Kapolsek Bukit Intan AKP Adi Putra.

Mendapati anaknya di Polsek Bukit Intan, Apriansyah langsung menangis melihat anaknya,dirinya mengaku ketiduran dan lupa keberadaan anaknya.

“Saya ketiduran, sebelumnya anak saya memang ikut ke kantor saya,” ucap pria yang bekerja di Kantor Arsip.

Dirinya juga mengucapkan terimaksih kepada Polsek Bukit Intan dan warga net yang telah memberikan informasi terkait keberadaan anaknya.

“Terimaksih Pak Kapolsek, warga net saya bisa menemukan anak saya berkat bantuannya, sekali lagi terimakasih,” tutup Apriansyah (UNT)

Baca Juga :  PT Timah Tbk Rombak Dewan Komisaris dan Nomenklatur Direktorat
Berita Terkait

Rekomendasi