Minggu, 14 Juli 2024 04:36 WIB

Berbagi Kasih dalam Kebersamaan, Kapolsek Bukit Intan Santuni Puluhan Anak Yatim Piatu

Pangkalpinang – Polsek Bukit Intan bersama pengurus ranting Bahayangkari melakukan silahturahmi Ramadhan di Panti Asuhan Baiturrahman Annur, Kelurahan Parit Lalang, Kamis (24/5/2019).


Selain melakukan buka puasa bersama, Kapolsek Bukit Intan AKP Adi Putra berbagi kasih dengan memberikan santunan kepada 40 anak yatim piatu Panti Asuhan Baiturrahman Annur dan 20 anak yatim piatu yang berada di lingkungan Polsek Bukit Intan.


Kegiatan buka bersama yang digelar Polsek Bukit Intan ini berbeda seperti biasanya, nampak Kapolsek bersamamu anggotanya makan bersama anak yatim piatu dengan menggunakan daun pisang yang tersusun memanjang.


Makan bersama ini merupakan perwujudan dari kebersamaan antara masyarakat dan anggota Polsek Bukit Intan.


Kapolsek Bukit Intan AKP Adi Putra mengatakan kegiatan ini merupakan bentuk silahturahmi dan berbagi kasih bersama anak yatim piatu.


“Kami ingin membahagiakan mereka dengan buka bersama dengan beralasan daun pisang dan memberikan santunan,” kata Adi Putra.


Adi Putra berharap apa yang mereka berikan sangat bermanfaat dan membantu anak-anak yatim.


“Kami ingin memberikan kasih sayang dan kebersamaan selama berbuka puasa sebagai orang tua mereka yang sudah tiada, semoga apa yang kami buat ini dapat bermanfaat bagi mereka,” tutup Adi Putra. (unt/unt)

Baca Juga :  Pj Gubernur Terima Tokoh Presidium di Awal Tugasnya di Kantor
Berita Terkait

Rekomendasi