Bocah Gabek Permai Tenggelam di Pemancingan Alami Desa Mesu

REPORTASE, Pangkalpinang – Naas menimpa Ihsan (5) warga Gabek Permai, Kecamatan Gabek, Kota Pangkalpinang, niatnya untuk berlibur berahir tragis.

Bocah mungil itu, tenggelam di Pemancingan Alami Desa Air Mesu, Kecamatan Pangkalan Baru, Kabupaten Bangka Tengah, Minggu Siang (28/1/2018).

Peristiwa bermula, ketika korban bersama kakak korban mandi di pemandian kolam renang tersebut.

Dari keterangan Fitriansyah penjaga Pemancingan di dapati informasi bahwa dirinya bersama pengunjung lainnya sempat melakukan pertolongan pertama.

“Mendengar ada pengunjung yang tenggelam kami bersama pengunjung lainnya langsung melakukan pertolongan”, ujar Fitriansyah kepada reportasebangka.com

Namun sayangnya usaha pihak pengelola dan pengunjung sia-sia, Ihsan menghenbuskan nafas terahir ketika di dalam perjalanan menuju RS Siloam Bangka.

“Korban meninggal ketika sedang dalam perjalanan menuju Rumah Sakit”, singkat saksi mata, Ikbal.

Kabag Ops Polres Pangkalpinang Kompol Raspandi membenarkan peristiwa tenggelamnya seorang bocah di Pemancingan Alami, Desa Air Mesu.

“Sudah diterima laporan, tadi anggota dari Polsek Pangkalan Baru langsung menuju TKP untuk dilakukan pemeriksaan. Saat ini korban sudah berada di rumah duka, karena kami tidak menemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban”, terang Raspandi. (Kentung)

Related post

Tingkatkan Kerja Sama Sekwan Pangkalpinang Bangun Harmonisasi Dengan Awak Media

Tingkatkan Kerja Sama Sekwan Pangkalpinang Bangun Harmonisasi Dengan Awak Media

Pangkalpinang –  Sekwan kota Pangkalpinang  Drs.Akhmad Elvian,  mengajak awak media  untuk meningkatkan sinergitas dan harmonisasi dalam menyampaikan program DPRD kepada…
Pesta Adat Murok Jerami, Wujud Ketahanan Pangan Desa

Pesta Adat Murok Jerami, Wujud Ketahanan Pangan Desa

NAMANG – Desa Namang gelar Pesta Adat ”Murok Jerami” Suku Mengkanau Urang Namang dan Panen Program Ketahanan Pangan Nabati dan…
Cari masukan Pengendalian dan Evaluasi Sekwan Bateng kunjungi DPRD Pangkalpinang

Cari masukan Pengendalian dan Evaluasi Sekwan Bateng kunjungi DPRD Pangkalpinang

Pangkalpinang – Sekretariat DPRD Kab, Bangka Tengah  (Koba),   sambangi DPRD Kota Pangkalpinang untuk mencari masukan dan pengayaan terkait  Penyusunan Laporan …

Leave a Reply

Your email address will not be published.