Senin, 24 Juni 2024 06:47 WIB

Bupati Deg-degan Lihat Penurunan Bendera Pada HUT RI 72, Ini Alasannya

REPORTASE, Sungailiat – Selain memberikan apresiasi kepada Petugas Pengibar Bendera (Paskibraka) Kabupaten Bangka, Bupati Bangka H. Tarmizi Saat mengaku deg-degan ketika melihat penurunan bendera Merah Putih yang dilakukan Paskibraka Kabupaten Bangka Tahun 2017.

“Deg-degan juga waktu melihat penurunan bendera kemarin, rupanya cukup gelisah, melihat petugasnya memutar tiang bendera itu, karena kata Pak Kapolres, kalau naiknya tidak bagus, bahaya juga, karena dinilai secara nasional,” katanya pada malam resepsi kenegaraan, Jumat (18/8/17) di Gedung Sepintu Sedulang Sungailiat Kabupaten Bangka Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.

Selain itu juga orang nomor satu di Kabupaten Bangka itu memberikan pujian kepada Paskibraka yang telah menjalankan tugas dengan baik. “Senyumnya itu bagus, tidak berhenti-henti, rapi, tertib juga,” puji bupati.

Diakui bupati juga, kesuksesan ini berkat adanya kebersamaan dan sinergi dengan semua pihak, terutama para pelatih yang telah memberikan pelatihan dan pendidikan yang terbaik untuk Paskibraka Kabupaten Bangka.

“Terima kasih semuanya, pelatih, polisi, TNI, adik-adik semuanya, doa kita semuanya, doa orang tua juga sehingga berjalan sukses semuanya, karena itu yang paling makbul, untuk para pejuang juga tolong berikan nasehat juga kepada kami semuanya, terutama dalam memimpin Kabupaten Bangka ini sehingga amanah, ” tukas bupati.

30 anggota paskibraka tingkat Kabupaten Bangka telah melaksanakan tugas negara dengan melakukan pengibaran dan penurunan bendera merah putih pada tanggal 17 Agustus 2017.

Baca Juga :  Pulang Dugem, Dua Tewas Dalam Laka Maut di Jalan Pulau Pelepas
Berita Terkait

Rekomendasi