Senin, 24 Juni 2024 08:04 WIB

Bupati Lantik 123 Pejabat Struktural

REPORTASE, Muntok – 123 pejabat eselon II, III dan IV di lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Bangka Barat dilantik dan diambil sumpah di Komplek Perkantoran Terpadu Gedung Graha Aparatur oleh Bupati Bangka Barat, Drs. H. Parhan Ali, Jumat (6/4/2018).

Parhan Ali dalam sambutannya mengatakan, promosi dan birokrasi merupakan suatu hal yang wajar, karena promosi yang dilakukan adalah memberikan suatu kepercayaan dan tanggung jawab yang lebih tinggi kepada pejabat yang dilantik yang dipandang mampu mengemban tugas untuk menjalankan aktifitas pada suatu birokrasi.

“Rotasi kali ini dilakukan untuk penyegaran posisi, mengisi posisi dan keterampilan baru, mengurangi kejenuhan dan memotivasi dalam meraih jalur karier yang lebih tinggi, mengoptimalkan yang belum optimal serta mampu menjalankan tugas dengan sebaik – baiknya sesuai tanggung jawab,” kata Parhan.

Sementara itu, Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) , Heru Warsito kepada awak media mengatakan tujuan dari pelantikan ini adalah untuk segera mempercepat pembangunan di Kabupaten Bangka Barat.

“Dengan terisinya jabatan – jabatan ini diharapkan terjadi akselerasi percepatan pembangunan,” ujar Heru. (Alif)

Baca Juga :  ​Pabrik Arak Digerbek, Puluhan Liter Arak Siap Edar Disita Polisi
Berita Terkait

Rekomendasi