Dalam Satu Malam, Pencuri Bobol 3 Rumah

REPORTASE, Pangkalpinang – Aksi Pencurian kembali terjadi di wilayah hukum Polres Pangkalpinang, Selasa Pagi (15/8/2017)

Kawanan pencuri melakukan pencurian dengan modus mencongkel jendela rumah korban.

Peristiwa pencurian dialami Suardini (36) di kawasan Kelurahan Pintu Air Pangkalpinang, dengan mencongkel jendela samping pencuri berhasil menggasak ponsel seharga 300 ribu di dalam kamar korban.

Tidak jauh dari rumah Suhardini, pencuri kembali beraksi. Kali ini dengan menyasar kediaman Sukamto (39) warga Jalan Gajah Mada I Kecamatan Rangkui.

Dari kediaman Sukamto di dapati tiga ponsel miliknya lenyap dengan kerugian sekitar Rp 5 juta. Diduga pelaku masuk ke dalam rumah korban melalui jendela belakang kediamannya.

Terkait peristiwa pencurian ini , Polisi menduga waktu kejadian tidak berbeda jahu dengan pencurian di kediaman Suardini.

Pada waktu bersamaan, Polisi juga menerima laporan peristiwa pencurian di kediaman Andi Sudrajat (28) warga Gajah Madah, Kecamatan Rangkui. Dengan modus yang sama pencuri mencongkel jedela samping rumah, dan mengambil satu laptop dan tiga buah ponsel senilai Rp 8 juta.

Kabag Ops Polres Pangkalpinang, Kompol Raspandi ketika di konfirmasi reportasebangka.com membenarkan peristiwa pencurian di 3 TKP tersebut.

“Mendapat laporan pagi ini dari Polsek Bukit Intan, tim Identifikasi langsung melakukan olah TKP di lokasi kejadian dan penyidikan,” pungkas Raspandi.(knt)

Related post

DPRD Pangkalpinang Gelar Upacara Pelepasan Jenazah Riduan Nasrul, Untuk Penghormatan Terakhir

DPRD Pangkalpinang Gelar Upacara Pelepasan Jenazah Riduan Nasrul, Untuk Penghormatan Terakhir

Pangkalpinang – DPRD Kota Pangkalpinang mengelar upacara pelepasan jenazah, Anggota DPRD Kota Pangkalpinang (Fraksi Nasdem) Riduan Nasrul, di ruang Rapat…
Talkshow I-Break Kenalkan Program Gule Kabung ke Kancah Nasional

Talkshow I-Break Kenalkan Program Gule Kabung ke Kancah Nasional

  JAKARTA – Usai meraih penghargaan Excellent Award for Initiative┬áStrategic beberapa waktu lalu, program Gubernur Langsung Eksekusi Kerja Bersama Membangun…
Keberadaan BSIP Dibutuhkan dalam Pengawasan dan Pengawalan Ketersediaan Pangan

Keberadaan BSIP Dibutuhkan dalam Pengawasan dan Pengawalan Ketersediaan Pangan

  PANGKALPINANG – Keberadaan Badan Standarisasi Instrumen Pertanian (BSIP) Babel, sangat dibutuhkan dalam pengawasan dan pengawalan ketersediaan pangan yang aman…

Leave a Reply

Your email address will not be published.