Di Muntok Babar, Tim ERG PT Timah Semprot Cairan Disinfektan di 10 Tempat Fasilitas Umum

MUNTOK – Tidak hanya di Kota Pangkalpinang Tim Emergency Response Group (ERG) PT Timah Tbk terus melakukan penyemprotan cairan Disinfektan untuk memutus mata rantai penyebaran virus Corona atau covid-19 yang semakin mewabah di Indonesia.

Kali ini dengan bersinergi dengan Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) Kabupaten Bangka Barat, melakukan penyemprotan di sejumlah tempat ibadah dan fasilitas publik di Kota Muntok, pada Sabtu (4/4/2020).

Sebanyak 10 tepat fasilitas umum dilakukan penyemprotan oleh ERG PT Timah dan IPSI Bangka Barat, diantaranya tempat ibadah, sekolahan, pasar dan fasilitas umum lainnya juga disemprot disinfektan.

Ditemui usai penyemprotan, Ketua IPSI Bangka Barat, Ivan mengatakan kegiatan ini mereka lakukan untuk sumbangsih kepada darah dalam situasi menghadapi pandemi virus corona ini.

“Saat ini kami hanya bisa membantu tenaga, kami mengucapkan terimakasih kepada Unmet karena sudah melibatkan kami dalam kegiatan sosial ini.

Terpisah, sekretaris Unmet Muntok Suryadi Djabar mengatakan pihaknya selalu komitmen dalam mencegah penyebaran virus corona dengan cara menyemprotkan disinfektan di fasilitas umum.

“Tentunya perusahaan selalu mendukung upaya-upaya pencegahan Corona dan kami siap untuk bersinergi dengan kelompok-kelompok masyarakat, Pemda maupun organisasi lainnya, kami tidak bisa sendiri mari bersama kita bergandeng tangan agar virus corona ini cepat berakhir,”lanjut Suryadi Djabar.

Bagi warga Muntok dan sekitarnya bisa menghubungi Koordinator ERG atas nama Setiawan alias Paksu Jumbo di nomor HP 085264484844.

“Selain melakukan penyemprotan, PT Timah dalam hal ini terus berkordinasi dengan pemerintah daerah khususnya tenaga medis terus disuport dengan Alat Pelindung Diri dan suplemen,” tutup Suryadi Djabar. (UNT)

Related post

Tingkatkan Kerja Sama Sekwan Pangkalpinang Bangun Harmonisasi Dengan Awak Media

Tingkatkan Kerja Sama Sekwan Pangkalpinang Bangun Harmonisasi Dengan Awak Media

Pangkalpinang –  Sekwan kota Pangkalpinang  Drs.Akhmad Elvian,  mengajak awak media  untuk meningkatkan sinergitas dan harmonisasi dalam menyampaikan program DPRD kepada…
Pesta Adat Murok Jerami, Wujud Ketahanan Pangan Desa

Pesta Adat Murok Jerami, Wujud Ketahanan Pangan Desa

NAMANG – Desa Namang gelar Pesta Adat ”Murok Jerami” Suku Mengkanau Urang Namang dan Panen Program Ketahanan Pangan Nabati dan…
Cari masukan Pengendalian dan Evaluasi Sekwan Bateng kunjungi DPRD Pangkalpinang

Cari masukan Pengendalian dan Evaluasi Sekwan Bateng kunjungi DPRD Pangkalpinang

Pangkalpinang – Sekretariat DPRD Kab, Bangka Tengah  (Koba),   sambangi DPRD Kota Pangkalpinang untuk mencari masukan dan pengayaan terkait  Penyusunan Laporan …

Leave a Reply

Your email address will not be published.