Jumat, 23 Februari 2024 12:56 WIB

Jelang Berbuka Puasa, Edison Taher Berbagai Takjil

Pangkalpinang – Calon Wakil Walikota Pangkalpinang Drs.H.Edison Taher membagikan ratusan takjil bagi masayarakat yang melintas di Persimpangan Jalan Yossudarso, Gabek, Pangkalpinang, Minggu (20/5/2018) Sore.

Bagi-bagi takjil bersama relawan Banteng Peduli sontak menyita perhatian masyarakat, ratusan takjil yang di bagikan ludes dalam waktu kurang dari satu jam.

Pantauan reportasebangka.com meskipun Kota Pangkalpinang diguyur hujan tidak menyurutkan para relawan untuk membagikan takjil, kepada para pengendara yang melintas di simpang Gabek.

“Assalamu’alaikum kami kami membagikan takjil untuk berbuka puasa, dari Prof. Saparudin (Udin) dan Drs.H.Edison Taher,” ujar salah satu relawan Banteng Peduli sambil membagikan brosur kepada reportase.

Terpisah Edison Taher mengatakan bahwa kegiatan ini dimaksudkan untuk meningkatkan ibadah di bulan ramadhan.

“Insyaallah kami akan lakukan setiap sore jelang berbuka puasa, ini bagian dari ibadah dan saling berbagi antar sesama warga yang menjalankan ibadah Puasa,” ujar Politisi PPP ini.

Di tempat yang sama, salah seorang pengendara motor Edo mengaku senang dengan pembagian takjil yang dilakukan paslon nomor urut dua (2) ini. Menurut Edo pembagian takjil gratis itu bisa membantu para pengendara yang tengah berpuasa.

“Ya kan barangkali pengendara masih di jalan terus azan, jadi sangat membantu kalau ingin buka puasa di jalan. Tadi dikasih kolak, semoga mendapat rezeki karena membantu orang puasa,” ucap Edo. (Kentung)

Baca Juga :  Harapan Pokdarwis Kepada Pj Gubernur, Ingin Mercusuar Pulau Besar Kembali Jadi Pilihan Wisata
Berita Terkait

Rekomendasi