Jumat, 23 Februari 2024 15:03 WIB

​Kunjungan Kerja Ke Polsek Pangkalan Baru, Kapolres Minta Bhabinkamtibmas Selalu Hadir Di Tengah Masyarakat

Pangkalpinang – Kapolres Pangkalpinang AKBP Iman Risdiono Septana,Sik bersama Ketua Bhayangkari Cabang Pangkalpinang Ibu Nisya Yuliani Iman melaksanakan kunjungan kerja ke Polsek Pangkalan Baru, Senin (30/7/2018)

Rombongan yang terdiri dari Kepala Satuan, Kabag langsung disambut oleh Kapolsek Pangkalan Baru AKP Dedi Setiawan bersama anggota dan Bhayangkari Ranting Pangkalan Baru.

Dihadapan para personel Polsek Pangkalan Baru, AKBP Iman Risdiono Septana memnyampaikan beberapa hal, diantaranya meningkatkan peran Bhabinkamtibmas di tengah masyarakat

“Diharapkan peran Bhabinkamtibmas lebih ditingkatkan, ini penting untuk deteksi dini agar tercipta suasana yang kondusif serta aktif dalam pendampingan dan pengawasan dana Desa, selain itu diharapkan Bhabinkamtibmas selalu hadir ditengah masyarakat,” ujar Kapolres.

Khusus kepada anggota, Kapolres berharap untuk senantiasa menjalin silahturohim dengan masyarakat, tingkatkan tugas-tugas Bhabinkamtibmas di desa dengan melakukan deteksi dini dan deteksi aksi.

“Utamakan keselamatan saat melaksanakan tugas di lapangan, dan dalam pelaksanaan tugas senantiasa dilandasi keikhlasan dan dedikasi tinggi demi terwujudnya Polroli yang Promoter,” tutup Kapolres. (Kentung)

Baca Juga :  Tahun Ini PT Timah Sebar 995 Unit Arificial Reef di Laut Bangka
Berita Terkait

Rekomendasi