Jumat, 12 April 2024 18:31 WIB

Meriahkan HUT Bhayangkara ke 71, Polres Pangkalpinang Gelar Donor Darah Dan Pengobatan Gratia

REPORTASE, Pangkalpinang – Beragam kegiatan dilakukan Polres Pangkalpinang dalam memeriahkan HUT Bhayangkara ke 71.

Polres Pangkalpinang bersama Polda Bangka Belitung serta jajaran,Rabu (05/07/2017) Pagi menggelar donor darah dan pengobatan gratis bagi warga Kota Pangkalpinang.

Kegiatan donor darah yang dilaksanakn di Alun Taman Merdeka pagi ini, dihadiri oleh Kapolda Kep Babel Brigjen (Pol) Anton Wahono, Wakapolda, Irwasda, Pejabat Utama Polda Kepulauan Bangka Belitung, Kapolres Pangkalpinang AKBP Noveriko A siregar, Wakapolres, Para Kabag, Pejabat utama Polres dan seluruh Personil Polres Pangkalpinang.

Dalam sambutannya Kapolres Pangkalpinang, menyampaikan kegiatan Donor darah dan pengecekan kesehatan ini adalah kegiatan Rutin dalam rangka Hari Bhayangkara yang Ke 71, selain itu kegiatan tersebut juga sangat bermanfaat untuk kemanusiaan.

“Kegiatan Bhakti Sosial Kesehatan pengobatan gratis dan donor darah ini terbuka untuk masyarakat, selain Personil Kepolisian Resor Pangkalpinang masyarakat juga dipersilahkan untuk melakukan pengecekan Kesehatan secara gratis dan mendonorkan darahnya,” jelas Kapolres Pangkalpinang.

Pantauan reportasebangka.com nampak ratusan personil Polri, masyarakat, serta dari instansi ikut dalam kegiatan bhakti kesehatan pengobatan gratis dan donor darah tersebut. (knt)

Baca Juga :  Pasar Sembako Murah, Bantu Ringankan Beban Masyarakat
Berita Terkait

Rekomendasi