Oknum Guru di Kelapa Cabuli Murid Diringkus Polisi

REPORTASE, Pangkalpinang – Seorang oknum guru berinisial MP di Kecamatan Kelapa, Kabupaten Bangka Barat tega mencabuli muridnya. Pelaku diringkus polisi setelah mendapat laporan dari orang tua korban, Senin (19/2).

Kapolsek Kelapa Iptu Hafid Firmansyah menjelaskan, kejadiannya tanggal 8 Februari 2018 lalu saat korban pulang sekolah dan diajak jalan-jalan ke jembatan Desa Mancung oleh pelaku. Aksi bejat pelaku dilakukan di area kebun sawit tidak jauh dari jembatan Mancung di mobil milik pelaku.

“Ibunya ini jemput korban ke sekolah cuma korban sudah tidak disekolah, lalu ibunya pulang dan melihat anaknya berjalan hendak pulang menuju rumah,” jelas Kapolsek, Kamis (22/2/2018).

Melihat gelagat anaknya aneh, ibu korban menanyakan korban dari mana. Korban hanya menjawab bahwa ia dari sekolah. Merasa tidak yakin ibu korban kembali menanyakan, akhirnya korban menjawab dengan jujur bahwa diajak pelaku jalan-jalan ke jembatan Desa Mancung untuk melihat buaya oleh pelaku.

“Korban mengadu terhadap ibunya, bahwa pelaku telah berbuat hal yang tak senono saat diajak jalan-jalan di dalam mobil, jadi pelaku ini sempat mengantarkan pulang korban namun tidak sampai rumah,” tukas Hafid.

Setelah mendengar cerita tersebut, ibu korban memberitahu kepada ayah korban dan melaporkan ke Mapolsek Kelapa.

“Pelaku diamankan Selasa (20/2) di sekolah tempat pelaku mengajar oleh anggota polsek,” tegas Kapolsek.

“Kita masih terus menggali motif pelaku melakukan pencabulan tersebut dan pelaku telah diamankan di Mapolsek Kelapa untuk untuk dikakukan pemeriksaan,” tambahnya. (Alif Firmansyah/Red)

Related post

DPRD Pangkalpinang Gelar Upacara Pelepasan Jenazah Riduan Nasrul, Untuk Penghormatan Terakhir

DPRD Pangkalpinang Gelar Upacara Pelepasan Jenazah Riduan Nasrul, Untuk Penghormatan Terakhir

Pangkalpinang – DPRD Kota Pangkalpinang mengelar upacara pelepasan jenazah, Anggota DPRD Kota Pangkalpinang (Fraksi Nasdem) Riduan Nasrul, di ruang Rapat…
Talkshow I-Break Kenalkan Program Gule Kabung ke Kancah Nasional

Talkshow I-Break Kenalkan Program Gule Kabung ke Kancah Nasional

  JAKARTA – Usai meraih penghargaan Excellent Award for Initiative┬áStrategic beberapa waktu lalu, program Gubernur Langsung Eksekusi Kerja Bersama Membangun…
Keberadaan BSIP Dibutuhkan dalam Pengawasan dan Pengawalan Ketersediaan Pangan

Keberadaan BSIP Dibutuhkan dalam Pengawasan dan Pengawalan Ketersediaan Pangan

  PANGKALPINANG – Keberadaan Badan Standarisasi Instrumen Pertanian (BSIP) Babel, sangat dibutuhkan dalam pengawasan dan pengawalan ketersediaan pangan yang aman…

Leave a Reply

Your email address will not be published.