Jumat, 23 Februari 2024 13:13 WIB

Pemprov Babel Support Penuh Tim Tapak Suci Babel di Kejurnas Tapak Suci Remaja

Pangkalpinang – Penjabat (Pj) Gubernur Kepulauan Bangka Belitung (Babel), Suganda Pandapotan Pasaribu siap mendukung penuh keikutsertaan tim Tapak Suci Babel dalam mengikuti Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Tapak Suci Remaja, yang akan dilaksanakan di Padang, Sumatera Barat.

“Kita support semua ya pak. Mudah-mudahan yang terbaik dikasih untuk kita ya pak,” ungkap Pj Gubernur Suganda kepada rombongan Tapak Suci Babel di Rumah Dinas Gubernur Babel, Jumat (23/6/23).

Rencananya, Pemprov. Babel akan mendukung tim Tapak Suci Putra Muhammadiyah melalui bantuan transportasi, konsumsi, serta tempat tinggal selama bertanding di Padang.

“Untuk pulang pergi nanti dari Kadishub, makan dan minum nanti biro umum siapkan, nanti untuk perumahan pariwisata siapkan. Silakan bahas bersama,” ujar Pj Gubernur Babel, Suganda Pandapotan.

Harapannya dengan bantuan yang diberikan, Tim Tapak Suci Babel ini dapat mempersiapkan diri dengan baik, pulang dengan sehat, serta membawa piala untuk Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.

Rombongan audiensi yang dipimpin oleh Ketua Umum Tapak Suci Pimpinan Wilayah Babel, Fauza Ahmad mengucapkan terima kasih dan apresiasi atas dukungan yang diberikan Pj Gubernur Babel, Suganda Pandapotan.

“Alhamdulillah, respon Pak Gubernur luar biasa. Beliau men-support kegiatan dengan memberikan bantuan,” ungkap Ahmad Sahal, Ketua Dewan Pendekar Tapak Suci Kepulauan Bangka Belitung.

Rencananya, tim ini akan berangkat menuju Kejurnas Tapak Suci Remaja di Padang, pada tanggal 21-22 Juli 2023, dengan total 21 orang yang terdiri dari 16 orang atlet, didampingi dua orang pelatih, serta official dan manajer.

 

Baca Juga :  Sah! BPIP Sampaikan Hasil Peninjauan Ulang Wakil Paskibraka Nasional dari Babel
Berita Terkait

Rekomendasi