Jumat, 12 April 2024 18:02 WIB

​Pengendara Diimbau Berhati-hati, Ada jalan Rusak dan Miring

Sungailiat – Pengemudi atau pengguna jalan diimbau untuk selalu berhati-hati dalam berkendara saat melintas di kawasan Jembatan Baturusa, Kabupaten Bangka. Di kawasan itu terdapat aspal rusak dan berlubang.

Pantauan di lokasi, Kamis (23/8/2018) ruas jalan Penghubung Kota Pangkalpinang dan Sungailiat tak jauh dari jembatan baturusa yang sedang di bangun terlihat aspal retak dan berlubang. Warga yang melintas di kawasan tersebut pun khawatir dengan kondisi aspal seperti itu.

“Kalau melihat kondisi jalan sperti ini khawatir pak,” jelas Irpan Warga Pangkalpinang saat dimintai tanggapan saat melintas di kawasan tersebut.

Ia menuturkan, keadaan aspal yang sudah rusak memang seharusnya segara di tindaklanjuti dengan cepat, karena ini menyangkut keselamatan dan kenyamanan warga yang lalu lalang disini.

“Kita warga Babel umumnya berbangga hati dengan dibangunnya jemabatan ini sehingga semakin memperlancar arus lalu lintas, tapi ini aspal kan sudah retak jadi harus secepatnya diperbaiki,” kata Dia.

Sementara itu menurut Kurnia pengawas pembangunan jembatan Baturusa menjelaskan, kalau masalah itu sudah dilaporkan ke pihak terkait, seperti kebalai yang membidangi masalah jalan sebelumnya.

“Sudah di laporkan, namun belum dilakukan perbaikan kita masih menunggunya,” jelas Kurnia saat dihubungi melalui pesan singkat.

Ketika disinggung apakah ada kaitanya dengan pengerjaan jembatan, Kurnia tidak bisa memastikan karena masih menunggu pihak balai untuk memperbaikinya. (Imam)

Baca Juga :  Toko Kelontong PGK, Makin Lengkap Setelah Jadi Mitra Binaan PT Timah Tbk
Berita Terkait

Rekomendasi