Minggu, 14 Juli 2024 04:45 WIB

Pimpin Sidang Paripurna Persetujuan APBD T.A 2023, Ketua DPRD Pangkalpinang Harapkan Dapat Capai Target Pembangunan

Pangkalpinang –  Ketua DPRD Kota Pangkalpinang, Abang Hetza,SH, mengharapkan APBD tahun 2023 mendatang mampu mendukung pencapaian target pembangunan Kota Pangkalpinang.

 

Hal itu di utarakan ketua DPRD saat memimpin sidang Paripurna Persetujuan terhadap nota keuangan dan Raperda, APBD tahun anggaran 2023.

 

 

Dalam sidang paripurna itu dihadiri walikota Maulan Aklil dan Saiful Bahri Siregar selaku  kepala kejaksaan negeri kota  pangkalpinang  dan Organisasi perangkat daerah (OPD), Forkopimda, Kepala instansi vertikal.

 

“Dengan kerja keras kita semua, langkah-langkah kebijakan pembangunan untuk menjaga dan memulihkan perekonomian, kesehatan, dunia usaha dan kesejahteraan masyarakat berjalan dengan baik tanpa hambatan ataupun kendala, meski kita dihadapkan dengan pandemi covid 19, kita mampu bangkit mencapai pertumbuhan ekonomi positif dan perkembangan signifikan dalam pembangunan untuk Kota Pangkalpinang, “Ujar Ketua DPRD Kota Pangkalpinang”, Senin, (31/10/2022).

 

” ia juga menambahkan APBD tahun 2023 ini agar  mampu membangkitkan optimisme dan mendukung pencapaian target pembangunan yang masih kurang atau memenuhi target, meskipun anggaran 2023 ini belum sepenuhnya mampu mengakomodir kebutuhan, disebabkan keterbatasan pendapatan daerah, meskipun begitu kita tetap optimis dengan tetap antisipatif dan responsif terhadap berbagai kemungkinan yang sangat dinamis termasuk laju inflasi yang tinggi, “ucapnya.

 

Baca Juga :  Pj Gubernur Safrizal Buka Hari HKSN di Pantai Sumur Tujuh
Berita Terkait

Rekomendasi