Plt Bupati Bangka Jalan Santai Bersama warga Belinyu

Sungailiat – Pelaksana Tugas ( Plt ) Bupati Bangka Drs. Rustamsyah melepas peserta jalan santai dalam rangka memperingati Hari Kesehatan se Dunia, Sabtu (7/4/18) dimulai dari halaman rumah dinas Camat Belinyu.

Kegiatan jalan santai yang disertai dengan pemungumpulan sampah yang dilakukan para peserta disepanjang jalan yang dilalui, hingga berakhir kembali di halam rumah dinas camat Belinyu.

Jalan santai yang digelar Ikatan Persaudaraan Masyarakat Belinyu Bangka ( IPMBB ) yang bekerjasama dengan OPD terkait juga untuk mendukung pemekaran Bangka Utara.

Plt Bupati Bangka Rustamsyah mengharapkan melalui kegiatan olahraga disertai dengan pemungutan sampah, tidak hanya dapat meningkatkan kesehatan tubuh namun juga kebersihan lingkungan untuk menciptakan likungan yang sehat sehingga meningkatkan derajat kesehatan masyarakat.

Dikatakannya, mulai dari sekarang untuk membiasakan hidup sehat dengan melakukan kegiatan olahraga yang rutin serta menjaga kebersihan lingkungan.

Usai melakukan jalan santai melalui rute jalan utama di kota Belinyu, para peserta dapat mengumpulkan sampah yang dipungut selama diperjalanan baik itu berupa pupuk organik maupun an organik.

Disamping itu para peserta melakukan senam bersama serta dibagikan doorprice dengan berbagai hadiah yang sudah disediakan panitia penyelenggaran. Pada Kesempatan itu Plt Bupati Bangka menyerahkan hadiah bagi para peserta jalan santai yang beruntung.

Related post

DPRD Pangkalpinang Gelar Upacara Pelepasan Jenazah Riduan Nasrul, Untuk Penghormatan Terakhir

DPRD Pangkalpinang Gelar Upacara Pelepasan Jenazah Riduan Nasrul, Untuk Penghormatan Terakhir

Pangkalpinang – DPRD Kota Pangkalpinang mengelar upacara pelepasan jenazah, Anggota DPRD Kota Pangkalpinang (Fraksi Nasdem) Riduan Nasrul, di ruang Rapat…
Talkshow I-Break Kenalkan Program Gule Kabung ke Kancah Nasional

Talkshow I-Break Kenalkan Program Gule Kabung ke Kancah Nasional

  JAKARTA – Usai meraih penghargaan Excellent Award for Initiative┬áStrategic beberapa waktu lalu, program Gubernur Langsung Eksekusi Kerja Bersama Membangun…
Keberadaan BSIP Dibutuhkan dalam Pengawasan dan Pengawalan Ketersediaan Pangan

Keberadaan BSIP Dibutuhkan dalam Pengawasan dan Pengawalan Ketersediaan Pangan

  PANGKALPINANG – Keberadaan Badan Standarisasi Instrumen Pertanian (BSIP) Babel, sangat dibutuhkan dalam pengawasan dan pengawalan ketersediaan pangan yang aman…

Leave a Reply

Your email address will not be published.