Jumat, 23 Februari 2024 12:52 WIB

Polres Pangkalpinang Pimpin Sertijab Kapolsek Taman Sari

Pangkalpinang – Jabatan Kapolsek Taman Sari diserahterimakan dari AKP Junaidi kepada AKP Teguh Setiawan SH, SIK. Kegiatan serah terima jabatan (Sertijab) dipimpin Kapolres Pangkalpinang AKBP Iman Risdiono Septana digelar di halaman Mapolres Pangkalpinang, Kamis (21 /3)

Selain jabatan Polsek Taman Sari, mutasi juga dilakukan pada Satuan Narkoba Polres Pangkalpinang, dan Kabag Ren Polres Pangkalpinang.

Kasat Narkoba AKP Rudolf Sitorus digantikan oleh IPTU Chandra Satria AP, SIK yang sebelumnya menjabat sebagai Panit I Unit I Subdit 2 Ditreskrimsus,Polda Babel, sedangkan Rudolf Sitorus kembali bertugas di Pama Ditresnarkoba Polda Babel.

Roatasi juga terjadi pada kepala bagian perencanaan (Kabag Ren) dijabat AKP Kardinata yang sebelumnya bertugas sebagai Kabag Ren Polres Bangka.

Dalam amanatnya AKBP Iman Risdiono Septana, menyampaikan bahwa serah terima jabatan dan alih tugas di lingkungan Polri adalah suatu proses yang wajar dalam rangka pembinaan karir personil serta dinamika dan perkembangan organisasi Polri.

“Pergantian jabatan diharapkan mampu menciptakan semangat dan suasana baru dalam lingkungan kerja sehingga muncul gagasan, inovasi serta kreativitas baru yang cemerlang, jabatan juga amanah yang dititipkan kepada kita yang harus dilaksanakan dengan penuh rasa tanggung jawab,”ujar Kapolres.

Kegiatan sertijab dilanjutkan dengan acara kenal pamit yang dihadiri pejabat utama Polres Pangkalpinang serta pengurus cabang Bhayangkari Pangkalpinang. (unt/unt)

Baca Juga :  Ini 23 Janji Kerja Paslon Endang-Ismiyardi
Berita Terkait

Rekomendasi