Rayakan Kelulusan Puluhan Pelajar “Push Up” Di Halaman Polres Pangkalpinang

REPORTASE, Pangkalpinang – Anggota Satlantas Polres Pangkalpinang menghentikan konvoi sepeda motor yang dilakukan pelajar SMA atau sederajat, setelah mengikuti pengumuman kelulusan Ujian Nasional,Selasa (2/5/2017). Pasalnya, konvoi kendaraan pelajar itu dianggap mengganggu ketertiban lalulintas.

Aksi para pelajar ini sangat disayangkan, sebab sebelumnya melalui Sat Binmas Polres Pangkalpinang sudah memberikan himbauan dengan mendatangi SMU/SMK agar tidak melakukan konvoi dalam merayakan kelulusan.

“Jahu sebelum pengumuman kelulusan kami sudah memberikan himbauan dengan mendatangi SMU/SMK agar kegiatan Konvoi tidak dilaksanakan,” jelas Kasat Binmas Polres Pangkalpinang AKP S.Y Siregar.

Pantauan reportasebangka.com, puluhan pelajar tampak dikumpulkan di halaman Mapolres Pangkalpinang.Puluhan siswa/siswi ini diberikan hukuman ringan fisik sesuai keinginan mereka seperti push-up.

Ditambahkan Kasat Binmas AKP Syamsudin Siregar kegiatan ini merupakan bagian dari oprasi bina kusuma,yang sedang berlangsung.

“Kita pantau mereka saat konvoi kelulusan,bersama Sat Lantas Polres Pangkalpinang para pelajar digiring untuk mendapat arahan dan pembinaan,” pungkasnya.(KNT)

Related post

Tingkatkan Kerja Sama Sekwan Pangkalpinang Bangun Harmonisasi Dengan Awak Media

Tingkatkan Kerja Sama Sekwan Pangkalpinang Bangun Harmonisasi Dengan Awak Media

Pangkalpinang –  Sekwan kota Pangkalpinang  Drs.Akhmad Elvian,  mengajak awak media  untuk meningkatkan sinergitas dan harmonisasi dalam menyampaikan program DPRD kepada…
Pesta Adat Murok Jerami, Wujud Ketahanan Pangan Desa

Pesta Adat Murok Jerami, Wujud Ketahanan Pangan Desa

NAMANG – Desa Namang gelar Pesta Adat ”Murok Jerami” Suku Mengkanau Urang Namang dan Panen Program Ketahanan Pangan Nabati dan…
Cari masukan Pengendalian dan Evaluasi Sekwan Bateng kunjungi DPRD Pangkalpinang

Cari masukan Pengendalian dan Evaluasi Sekwan Bateng kunjungi DPRD Pangkalpinang

Pangkalpinang – Sekretariat DPRD Kab, Bangka Tengah  (Koba),   sambangi DPRD Kota Pangkalpinang untuk mencari masukan dan pengayaan terkait  Penyusunan Laporan …

Leave a Reply

Your email address will not be published.