Soni Tak Menyangka Istrinya Bakal Terima Bantuan Pengobatan dari PT Timah Tbk

Soni Tak Menyangka Istrinya Bakal Terima Bantuan Pengobatan dari PT Timah Tbk

Pangkalpinang – PT Timah Tbk kembali memberikan bantuan pengobatan bagi masyarakat. Kali ini, PT Timah Tbk membantu Risda (35) warga Desa Kurau Timur, Kecamatan Koba, Kabupaten Bangka Tengah yang sedang dirawat di RSBT Pangkalpinang, Senin (30/5/2022).

Suami Risda, Soni (41) terlihat sigap mendampingi istrinya yang sedang terbaring lemas di salah satu bilik Rumah Sakit Bakti Timah (RSBT). Semenjak di diagnosis mengalami komplikasi, membuat Soni dan sang istri harus rutin bolak-balik rumah sakit karena kondisi istrinya sering drop akibat penyempitan tulang leher dan jantung yang dideritanya.

“Sudah sekitar satu tahun sembilan bulan, kami rutin menjalani pengobatan istri saya. Dimana dalam satu bulan itu, sebelas kali bolak-balik ke rumah sakit, dengan delapan kali fisioterapi dan tiga kalinya ke Dokter saraf, Dokter jantung dan Dokter penyakit dalam,” Ujar Soni.

Selama melakukan perawatan sang istri, tak sedikit biaya yang sudah Soni keluarkan, berbagai upaya mereka untuk menambah biaya pengobatan.

Namun dengan keyakinan serta harapan untuk kesembuhan sang istri, Soni terus berusaha untuk mencari bantuan untuk biaya pengobatan istrinya

Soni menceritakan, istrinya mengalami sakit komplikasi pada tahun 2019 silam. Istrinya yang saat itu sedang mengandung divonis menderita penyakit jantung sehingga harus dilakukan operasi pengangkatan rahim. Namun, kondisinya terus memperihantinkan lantaran diketahui mengidap penyakit lainnya seperti penyempitan tulang leher belakang, pembengkakan jantung, pengentalan darah, lambung dan diabetes.

Ia menyebutkan, istrinya juga direncanakan akan melakukan operasi penyempitan tulang leher belakang di salah satu rumah sakit di Jakarta.

Soni bersyukur dengan adanya bantuan dari PT Timah Tbk, sehingga bisa meringankan biaya pengobatannya istrinya.

“Alhamdullilah sekali PT Timah sudah membantu kami, saya juga tidak menyangka akan dibantu oleh PT Timah. Kami sangat berterima kasih sekali, kepada PT Timah, semoga PT Timah selalu sukses dan selalu berkah,” ujar Soni.

 

 

 

 

 

Related post

Tingkatkan Kerja Sama Sekwan Pangkalpinang Bangun Harmonisasi Dengan Awak Media

Tingkatkan Kerja Sama Sekwan Pangkalpinang Bangun Harmonisasi Dengan Awak Media

Pangkalpinang –  Sekwan kota Pangkalpinang  Drs.Akhmad Elvian,  mengajak awak media  untuk meningkatkan sinergitas dan harmonisasi dalam menyampaikan program DPRD kepada…
Pesta Adat Murok Jerami, Wujud Ketahanan Pangan Desa

Pesta Adat Murok Jerami, Wujud Ketahanan Pangan Desa

NAMANG – Desa Namang gelar Pesta Adat ”Murok Jerami” Suku Mengkanau Urang Namang dan Panen Program Ketahanan Pangan Nabati dan…
Cari masukan Pengendalian dan Evaluasi Sekwan Bateng kunjungi DPRD Pangkalpinang

Cari masukan Pengendalian dan Evaluasi Sekwan Bateng kunjungi DPRD Pangkalpinang

Pangkalpinang – Sekretariat DPRD Kab, Bangka Tengah  (Koba),   sambangi DPRD Kota Pangkalpinang untuk mencari masukan dan pengayaan terkait  Penyusunan Laporan …

Leave a Reply

Your email address will not be published.