SPBU Kace Terbakar, Diawali Percikan Api dari Motor

PANGKALPINANG – SPBU 24331127 Desa Kace, Kabupaten Bangka, terbakar Senin (25/11/2019) pukul 11.30 Wib.

Api diduga akibat konsleting listrik pada salah satu motor jenis Suzuki Thunder yang sedang mengisi bahan bakar jenis premium.

Saksi mata yang melihat peristiwa tersebut Obriansyah mengatakan pada saat peristiwa tersebut dirinya juga hendak mengisi BBM.

“Saya lihat api berawal dari Motor jenis Suzuki Thunder yang mengisi premium, setelah mengisi premium motor dihidupkan dengan cara di engkol, pada saat di engkol muncul percikan api, hingga menyambar bagian tanki motor dan langsung menyambar 4 motor yang ada di belakang dan satu unit mesin nozel,”ungkap Obriansyah kepada wartawan.

Api berhasil di jinakan pada pukul 12.15 Wib, setelah petugas SPBU memadamkan Api dengan menggunakan APAR besar dan diperbantukan 1 unit mobil kebakaran dari Dinas Kebakaran Kota Pangkalpinang.

Akibat peristiwa kebakaran tersebut, 5 unit motor jenis Suzuki Thunder dan 1 unit mobil kijang minibis ikut terbakar.

Hingga berita ini diturunkan, pihak SPBU belum berhasil dimintai konfirmasi. Sementara itu, mesin nozel dan motor sudah dipasang garis polisi oleh Poslej Mendo Barat. (unt/unt)

Related post

Tingkatkan Kerja Sama Sekwan Pangkalpinang Bangun Harmonisasi Dengan Awak Media

Tingkatkan Kerja Sama Sekwan Pangkalpinang Bangun Harmonisasi Dengan Awak Media

Pangkalpinang –  Sekwan kota Pangkalpinang  Drs.Akhmad Elvian,  mengajak awak media  untuk meningkatkan sinergitas dan harmonisasi dalam menyampaikan program DPRD kepada…
Pesta Adat Murok Jerami, Wujud Ketahanan Pangan Desa

Pesta Adat Murok Jerami, Wujud Ketahanan Pangan Desa

NAMANG – Desa Namang gelar Pesta Adat ”Murok Jerami” Suku Mengkanau Urang Namang dan Panen Program Ketahanan Pangan Nabati dan…
Cari masukan Pengendalian dan Evaluasi Sekwan Bateng kunjungi DPRD Pangkalpinang

Cari masukan Pengendalian dan Evaluasi Sekwan Bateng kunjungi DPRD Pangkalpinang

Pangkalpinang – Sekretariat DPRD Kab, Bangka Tengah  (Koba),   sambangi DPRD Kota Pangkalpinang untuk mencari masukan dan pengayaan terkait  Penyusunan Laporan …

Leave a Reply

Your email address will not be published.