Taklukan RSUD Muntok, Korta FC Pangkalpinang Melaju Ke Semifinal Kejuaraan Sepak Bola Bupati Bangka Cup

REPORTASE, Sungailiat – Korta FC Pangkalpinang tampil apik dalam pertandingan turnamen sepakbola Bupati Bangka Cup, Minggu (14/15/2017). 

Bertanding di lapangan sepakbola Desa Puding Besar, Kecamatan Puding Besar, Kabupaten Bangka, Korta FC berhasil mengalahkan RSUD Muntok, Bangka Barat dengan skor 1-0.

Korta FC pada awal babak pertama langsung tampil menyerang,namun belum ada peluang yang diciptakan.

Gol yang di tunggu-tunggu suporter Korta FC tiba pada menit ke 15,memanfaatkan umpan silang dari supardi, Doni winger kanan milik Korta FC melepaskan tandukan dan tidak dapat di tepis kiper RSUD Muntok.

Tertinggal satu gol membuat pertandingan babak ke dua menjadi lebih menarik, jual beli serangan terjadi. Namun kokohnya pertahanan Korta FC tidak dapat di menembus barisan penyerang tim RSUD.

Hingga peluit panjang di bunyikan kedudukan tidak berubah untuk kemenangan Korta FC, hasil ini membuat tim yang di manajeri Sadiri MDR nyaman berada di puncak klasmen grup D dan lolos ke Semifinal Bupati Bangka Cup.

Kepada reportasebangka.com Sadiri bersyukur atas raihan tim yang di manajerinya. “Kerja keras anak-anak membuahkan hasil,hari ini kami menjadi juara grup D dan kami akan mempersiapkan partai semifinal dengan sebaiknya,”ungkap Sadiri MDR (KNT)

Related post

DPRD Pangkalpinang Gelar Upacara Pelepasan Jenazah Riduan Nasrul, Untuk Penghormatan Terakhir

DPRD Pangkalpinang Gelar Upacara Pelepasan Jenazah Riduan Nasrul, Untuk Penghormatan Terakhir

Pangkalpinang – DPRD Kota Pangkalpinang mengelar upacara pelepasan jenazah, Anggota DPRD Kota Pangkalpinang (Fraksi Nasdem) Riduan Nasrul, di ruang Rapat…
Talkshow I-Break Kenalkan Program Gule Kabung ke Kancah Nasional

Talkshow I-Break Kenalkan Program Gule Kabung ke Kancah Nasional

  JAKARTA – Usai meraih penghargaan Excellent Award for Initiative┬áStrategic beberapa waktu lalu, program Gubernur Langsung Eksekusi Kerja Bersama Membangun…
Keberadaan BSIP Dibutuhkan dalam Pengawasan dan Pengawalan Ketersediaan Pangan

Keberadaan BSIP Dibutuhkan dalam Pengawasan dan Pengawalan Ketersediaan Pangan

  PANGKALPINANG – Keberadaan Badan Standarisasi Instrumen Pertanian (BSIP) Babel, sangat dibutuhkan dalam pengawasan dan pengawalan ketersediaan pangan yang aman…

Leave a Reply

Your email address will not be published.