Senin, 24 Juni 2024 07:48 WIB

Udin: Pilih Pemimpin Amanah, Jangan Memilih Pemimpin Karena Uang

REPORTASE, Pangkalpinang – Prof. Saparudin MT.PhD bersama Drs Edison Taher kembali melakukan silahturahmi dengan masyarakat Gedung Nasional, Sabtu (3/3/2018)

Calon Walikota dan Wakil Walikota Pangkalpinang nomor urut dua (2), menghimbau kepada seluruh masyarakat Kota Pangkalpinang agar pada saat memilih nantinya pilihlah sesuai dengan hati nurani masyarakat.

“Saya himbau kepada masyarakat Kota Pangkalpinang jangan memilih kucing didalam karung, jangan mudah terpengaruh dengan iming-iming Pulsa apa lagi uang,” himbau Guru Besar Unsri ini.

Dirinya kembali ikut dalam Pilwako Pangkalpinang 27 Juni 2018 dikarenakan merasa prihatin atas pembangunan yang jalan jalan ditempat dan tata kota yang terlihat tidak teratur,” Kata Udin.

“Ini merupakan keinginan dari masyarakat, masyarakat tidak puas terhadap pembangunan yang ada di Ibu Kota Provinsi Bangka Belitung ini, 10 masyarakat, 9 diantaranya tidak puas terhadap pembangunan, ini hasil survei tidak mengada-ada maka saya putuskan berhenti dari PNS dan mencalonkan diei menjadi Walikota Pangkalpinang 2018 mendatang,” Ujar Udin.

Dikatakan, Profesor Udin pemimpin harus membuat program rencana kerja harus sesuai dengan keinginan masyarakat bukan sebaliknya.

“Pilih pemimpin yang betul-betul mempunyai program yang manfaatnya langsung dirasakan oleh masyarakat, ungkap Udin

“Banyak sekarang ini pelayanan publik dan juga pelayanan untuk masyarakat di Kota Pangkalpinang sangat-sangat kurang sekali, ini didapatkan langsung dari masukan dan keluhan yang disampaikan oleh masyarakat saat kami melakukan Natak Pangkalpinang. Jadi saya meminta dukungan dan doa dari seluruh masyarakat agar jalan kami ini dapat tercapai demi membangun Kota Pangkalpinang lebih baik lagi,” tutupnya.(kentung)

Baca Juga :  Serahkan Santunan untuk Panti Asuhan Muhammadiyah, Kajati: Semoga Bermanfaat dan Berkah
Berita Terkait

Rekomendasi