Jumat, 23 Februari 2024 14:11 WIB

​Jumpa Tokoh, AKP Adi Putra Ingatkan Persatuan Dan Kesatuan Jelang Pemilu Dan Pilpres

REPORTASE, PANGKALPINANG – Sholat subuh merupakan kunci awal kita melakukan kegiatan amalan selanjutnya, apalagi sebelum sholat subuh kita melaksanakan sholat sunah dua rakaat dengan melakukan hal tersebut kita akan selalu dirahmati Allah SWT sehari penuh.

Hal tersebut disampaikan AKP M.Adi Putra,SH.MH saat menghadiri jumpa tokoh yang berlangsung di Masjid Al-Mukharomah Gandaria (20/7/2018) Pagi.

Dihadapan jama’ah Masjid Al-Mukharomah lulusan terbaik Sespima Polri tahun 2018, juga menyampaikan konstelasi jelang perhelatan Pemilu Legislatif dan Presiden 2019 mendatang.

Dirinya berharap umat Islam tidak dengan mudah dipecah belah hanya oleh kepentingan Politik golongan atau kelompok tertentu

Umat juga diharapkan dapat meningkatkan persatuan dan kesatuan jelang agenda nasional Kamtibmas (Pemilu dan Pilpres) agar tidak mudah terhasut oleh kelompok tertentu.

“Pada masa Nabi menyampaikan dakwah dan menyebarkan ajaran Islam penuh dengan santun dan rasa persahabatan, kita umat muslim hendaknya berpolitik mencontoh apa yang dilakukan Nabi dalam berdakwah,”ujar Adi Putra.

Ditambahkan mantan Kasat Intelkam Polres Pangkalpinang ini, kehadiran Polisi di tengah-tengah masyarakat hanya untuk mencegah terjadinya konflik sosial sehingga masyarakat merasa aman dan tenteram.

“Namun terkadang, kehadiran Polisi justru di hembuskan oleh kelompok-kelompok yang tidak bertanggung jawab dengan menyebarkan berita Hoax (Bohong) mendiskriditkan Polisi, bahkan Polisi dikabarkan membela pemerintahan yang Zolim,”tutur Adi Putra.

Kegiatan yang dikemas secara santai dan sambil menikmati sarapan pagi tersebu, Adi Putra juga menyampaikan rekruitmen anggota Kepolisian yang semakin baik.

“Saat ini banyak anggota Kepolisian yang berprestasi dari keluarga yang kurang mampu menjadi Polisi, oleh karena itu untuk menjadi Polisi yang baik tentunya dimulai dengan mencari calon anggota Polri yang terbaik,”tutup Adi Putra. (Kentung)

Baca Juga :  Gubernur Sambut Baik Rekomendasi DPRD atas LKPj Tahun 2021
Berita Terkait

Rekomendasi