Keluarga Minta Pelaku Guru Cabul Dihukum Berat

REPORTASE, Pangkalpinang – Keluarga korban pencabulan yang yang hadir dalam persidangan tertutup guru cabul berinisial IM yang berharap terdakwa yang merupakan mantan tenaga pendidik anak-anaknya itu mendapatkan hukuman sesuai yang perbuatannya.

Ditemui reportasebangka.com Mantan Ketua Komite Sekolah dimana tempat terdakwa mengajar,Sayang Permata Sari mengatakan hal tersebut.

“Ini menyangkut masa depan anak,kondisi piskis anak -anak menjadi terganggu mereka takut ketika hendak bersekolah,”ucap perempuan berkerudung ini.

Ditambahkannya bahwa IM telah melakukan perbuatan tak senonoh berupa mencium,atau meraba bagian sensitif tubuh dan sudah belasan anak menjadi korban.

“Ada sekitar 13 korbannya, cuma yang melaporkan secara resmi ada enam korban,pungkasnya kepada awak media.

Sayang Permata Sari mendengar kabar tersebut sejak November 2016 silam.

“Murid-Murid sering cerita mengenai kelakuan guru mereka,makanya kita laporkan permasalahan ini ke pihak berwajib,”jelasnya.

Diungkapkannya bahwa IM bersama istrinya memang menetap di Asrama sekolah tersebut,IM juga merangkap Ketua Yayasan tersebut serta guru PAI dan Bahasa Arab.

“Kejadian tidak senonoh itu biasanya terjadi pada saat jam pelajaran sekolah atau di asrama,ini menjadi pembelajaran bagi kita semua orang yang sangat kita percayai bisa melakukan kejahatan ini”,ungkap Sayang.

Pihaknya berharap Hakim bisa memberikan ganjaran hukuman yang setimpal bagi terdakwa.

“Kebahagiaan Anak-Anak sudah diregut oleh Predator,kami sudah memindahkan anak kami,anak kami menjadi trauma dan takut jadi kami minta hukum yang seberat-beratnya,”imbuh Sayang.(ant)

Related post

Usai Bobol Toko, Johan Pelaku Curat Berhasil Diringkus Tim Jatanras Polda Babel

Usai Bobol Toko, Johan Pelaku Curat Berhasil Diringkus Tim Jatanras Polda Babel

Bangka – Seorang Pria berinisial JMS alias Johan berhasil diringkus Tim 2 Opsnal Subdit 3 Jatanras Ditreskrimum Polda Bangka Belitung…
Pj Ketua TP PKK Sri Utami Berikan Materi Autisme Guna Penguatan Kompetensi Guru SLB

Pj Ketua TP PKK Sri Utami Berikan Materi Autisme Guna Penguatan Kompetensi Guru SLB

TANJUNGPANDAN – Guna memperkuat kompetensi guru di Sekolah Luar Biasa (SLB), Penjabat (Pj) Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga…
Pemprov Babel-MIND ID Kembangkan Minyak Atsiri, Industri Primadona Dunia

Pemprov Babel-MIND ID Kembangkan Minyak Atsiri, Industri Primadona Dunia

Pangkalpinang – Penjabat (Pj) Gubernur Kepulauan Bangka Belitung (Kep. Babel) Ridwan Djamaluddin, berbicara peluang potensi ekonomi di Bumi Serumpun Sebalai.…

Leave a Reply

Your email address will not be published.